Pagelaran Wayang Kulit Di Butuh Lor

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh Sugeng beserta anggota mengamankan jalannya pagelaran Wayang Kulit di Dusun Butuh Lor RT 02 Triwidadi Pajangan, Sabtu 4 Juni 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam pagelaran Wayang Kulit ini H. Sapta Sarosa, S. Psi DPRD Kab. Bantul, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Mantan Lurah Triwidadi Mardiyono, Mantan Lurah Argodadi Setiyo Pranyoto, Kepala Dukuh Butuh Lor Bpk. Warsiyo. Warga masyarakat yang menyaksikan sejumlah ± 300 orang.

Menurut Lurah Triwidadi, pagelaran wayang kulit ini dilaksanaan dalam rangka tasyakuran khitanan anak bapak Rukijo yang bernama Hanang Ari Wicaksono Nugroho.

Pagelaran Wayang Kulit Malam ini dengan Dalang Ki Cermo Hadi Sutoyo dari Pringgading Guwosari Pajangan dan mengambil lakon “Wahyu Senopati / Gatotkoco Winisudo”. Sinden yang mengiringi Ibu Ponijah, Jadmi, Peni Kuncoro, Marinem, Ibu Wakiyem dan diiringi kelompok Karawitan Antrigeni asuhan Bpk. Sukimin.

Hingga selesainya pagelaran Wayang Kulit di Butuh Kidul situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB