Senam Masal Menutup Gelar Potensi BP3K Pajagan

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Telah dilaksanakan senam masal yang diselenggarakan oleh BP3K (Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan) Kec.Pajangan sebagai puncak kegiatan Gelar Potensi BP3K Kec. Pajagan Makaryo Bangun Deso bertempat di halaman kantor BP3K Kec. Pajangan Dusun Benyo Sendangsari Pajangan, Jumat 3 Mei 2016 jam 08.00 Wib.

Senam masal ini diikuti oleh Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana Bpk. Petrus Suhartono Koordinator BP3K Kec. Pajangan, jajaran Muspika Pajangan, karyawan BP3K Kec. Pajangan, kelompok tani dan KWT (Kelompok Wanita Tani) Kec. Pajangan serta warga masyarakat Pajangan sejumlah ± 150 orang.

Senam masal dipandu oleh Ibu Lina dari Karangber Guwosari Pajangan. Selesai senam masal peserta senam berbelanja pada stan-stan pameran yang menjual hasil pertanian dan olahan pangan binaan BP3K Kec. Pajangan.

Bapak Petrus Suhartono Kepala BP3K menjelaskan senam masal ini untuk merekatkan hubungan silaturohmi BP3K Kec. Pajangan dengan kelompok tani di Kec. Pajangan guna meningkatkan produktifitas petani yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para petani di Kec. Pajangan.

Hingga selesainya senam masla di BP3K Kec. Pajangan berakhir dalam keadaan lancar dan kondusif.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB