Letting Bintara Polwan Polres Bantul 2014 Sambangi Alvinda Khoiriunisa

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Dalam rangka program peduli penuh kasih, Letting Bintara Polwan Polres Bantul 2014 yang menamakan dirinya “DTN439” memberikan bantuan kepada Alvinda Khoiriunisa (12) warga Wiyoro Lor RT 03, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Selasa (31/10/2017).

Alvinda Khoiriunisa menderita kelainan tulang belakang skiliosis sejak lahir dan memerlukan biaya kurang lebih 200 juta untuk operasi. Direncanakan operasi tersebut akan dilaksanakan pada bulan November ini dengan pemotongan beberapa ruas tulang belakang.

Oleh karena itu diharapkan bantuan ini sedikit banyak dapat meringankan bebanya mengingat ayahnya sudah meninggal dan ibunya berprofesi sebagai guru mengaji dengan upah seadanya.

“Program peduli penuh kasih” ini merupakan kegiatan mandiri yang baru pertama kali dilaksanakan. Sebelumnya kami juga rutin melaksanakan bhakti sosial membantu warga kurang mampu setiap bulan Ramadhan bersama sama kakak dan adik angkatan,” kata Ketua DTN439 Leting 2014 Polres Bantul, Bripda Indah Rini Astuti, S.Kom.

“Program peduli penuh kasih” akan rutin dilaksanakan secara berkala untuk membantu warga yang membutuhkan. “Kita harus peduli kepada masyarakat yang kurang mampu. Perhatian kita sangat diharapkan. Jangan pandang nilainya tetapi keiklasan membantu sesama yang lebih penting,” ujarnya.

Selain berbagi, DTN439 juga terus menjaga kekompakan anatara leting 2014. Sebab setiap anggota bertugas di tempat yang berbeda-beda, ada yang di Polres dan ada yang di Polsek. (Bripda Dhuma Lakshintya Devi)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB