Polsek Kasihan Mengedepankan Polwan Dalam Pelayanan Masyarakat Dilapangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:22

Mungkin kalau kita melihat seorang polwan kerja didalam ruangan itu hal yang biasa, akan tetapi kini Polsek Kasihan justru mengedepankan Polwan dalam pelayanan masyarakat dilapangan. Karena dianggap mampu dan memiliki sifat luwes dan fleksibel sehingga mudah menyesuaikan dimana saja.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sutartinah, Brigadir Danis S R, Sh, Brigadir Eni Pauyimah dan Bripda Devi Fatmawati dalam pelayanan program “Jumling” di setiap hari Jum’at Pukul 08.00 -10.30 Wib di 4 titik dikelurahan wilayah kecamatan Kasihan yaitu Kelurahan Bangunjiwo, Tamantirto, Ngestiharjo dan Kelurahan Tirtonirmolo.

Jumling singkatan dari “Jumat Keliling” yaitu program pelayanan keliling setiap hari Jumat berupa pelayanan penerbitan surat Laporan Kehilangan, SKCK, Ijin Keramaian dan pembuatan laporan Polisi di Kelurahan ataupun Obyek Vital sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Adapun program Jumling ini berkeliling menggunakan mobil patroli yang dilengkapi dengan perangkat komputer yang dapat melayani kepengurusan administrasi kepolisian sehingga warga masyarakat tidak perlu lagi datang kekantor polisi untuk mengurusnya. Untuk info jadwal program pelayanan keliling ini warga dapat menghubungi langsung Polsek Kasihan di nomor (0274) 450025.

Semoga dengan dikedepankanya Polwan dalam pelayanan masyarakat dilapangan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan POLRI. (Bripda Devi Fatmawati)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:22

0 komentar:

CB