Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Adakan Penyuluhan di SD Negeri Jurug

Posted by tribratanewsbantul on 13:31

Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosa di mengadakan penyuluhan kepada siswa-siswi SD Negeri Jurug, Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul,  Selasa (17/12/2019) pagi.

Sebelum melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa - siswi kelas 5 dan 6 , Aiptu Imron mengatakan pembinaan dan penyuluhan untuk memberikan pemahaman terhadap anak – anak sekolah tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta obat – obatan terlarang.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar anak – anak tidak masuk dan terjerumus dalam pergaulan bebas, yang akan merusak masa depannya" tegasnya.

Disamping itu Bhabinkamtibmas desa Bangunharjo menitipkan pesan kepada Kepala Sekolah dan guru SD N Jurug untuk menyampaikan kepada orang tua siswa untuk membatasi dan memantau penggunaan Handphone dimana efek kecanduan dari HP jauh lebih berbahaya karena dapat merusak moral serta kepribadian anak.

Ditempat terpisah, Kanit Binmas Polsek Sewon Iptu Dalimin menerangkan penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja  saat ini sudah pada taraf mengkhawatirkan.

Diharapkan para orang tua dan anak anak tersebut dapat mengetahui dan mengerti mengenai bahaya-bahaya narkoba dan kenakalan Remaja. Sehingga para pelajar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif dan mengancam kesehatan dirinya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:31

0 komentar:

CB