Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Posted by tribratanewsbantul on 08:20

Bhabinkamtibmas  Desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga saat melaksanakan pertemuan rutin tingkat RT di  Dusun Saman RT 01  Desa Bangunharjo  Sewon Bantul, Minggu, 1  Desember 2019 pukul 20.00 wib. Kegiatan dihadiri oleh, Tomas, Toga, Ketua RT, Kadus, dan warga .

Adapun pesan yang disampaikan oleh Aiptu Imron Rosadi yaitu diantaranya dalam hidup bertetangga saling tolong menolong, saling menghormati dan saling menghargai, kemudian menghimbau kepada warga masyarakat sekecil apapun segala permasalahan memberitahu kepada Ketua RT setempat atau melapor kepada Bhabinkamtibmas desa binaannya sebelum masalah tersebut diteruskan ke Polsek Sewon.

Dalam segala permasalahan warga masyarakat dilarang untuk main hakim sendiri mari junjung Azas praduga tak bersalah.”, kata Bhabinkamtibmas.

Aiptu Imron Rosadi juga mengajak warga dalam menghadapi musim penghujan untuk meningkatkan keamanan lingkungan supaya tercipta suasana yang aman dan nyaman, serta meningkatkan kewaspadaan antispasi banjir maupun pohon tumbang dengan cara membersihkan lingkungan dan memangkas dahan  pohon yang rimbun. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB