Bhabinkamtibmas Desa Srigading Hadiri Rapat Koordinasi Graduasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 12:12

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto mewakili Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Graduasi Mandiri untuk menurunkan permasalahan sosial di Kecamatan Sanden Tahun 2019. Rakor dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Sanden, Rabu (4/12/2019) pukul 09.00 WIB.

Pertemuan yang di kemas dalam bentuk pengajian ini dihadiri oleh Dedy Ahmad Jabir S.Ip, MPA dari Setda Kabupaten Bantul, jajaran Forkompincam Sanden di antaranya Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Sanden Tumijan, Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto, Perwakilan KUA Sanden Jumakir, Pendamping PKH serta penerima manfaat PKH 100 orang.
 
Camat Sanden Slamet Santoso SIP menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka pertemuan pengajian perwakilan keluarga PKH wilayah Kecamatan Sanden. Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah untuk silaturahmi antara masyarakat dengan aktifitas pengajian untuk menuntut ilmu. Semoga nantinya setelah pertemuan ini para penerima manfaat PKH dapat menerima ilmu baru setelah mengikuti pengajian ini,"ucap Camat Sanden.
  
Pertemuan  pengajian mengambil tema "Rasa Syukur atas Kesehatan dan Rezeki" menghadirkan narasumber Dedy Ahmad Jabir SIP, MPA dari Setda Kabupaten Bantul. Beliau menyampaikan dan mengajak kita untuk selalu bersyukur kepada Allah ta'ala. Sabar dan syukur adalah ibadah kepada Allah yang bernilai pahala yang bisa memasukan orang kedalam surga. Sama juga dengan rejeki, bisa membawa kita masuk surga kalau kita bersyukur dan bisa masuk neraka kalau kita kufur nikmat, ujarnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:12

0 komentar:

CB