Kanit Provos Polsek Sanden Hadiri Tactical Floor Game (TFG) Penanganan Bencana Alam

Posted by tribratanewsbantul on 12:17

Kanit Provos Polsek Sanden Ipda Suharyanta mewakili Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd menghadiri Tactical Floor Game (TFG) penanganan bencana alam di Aula Desa Gadingsari Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Rabu (4/12/2019) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian acara kegiatan penanggulangan bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami yang di selenggarakan Korem 027/PMK .

Dalam kegiatan Tactical Floor Game (TFG) adalah sebagai Simulasi di atas peta dalam rangka latihan penanggulan bencana alam. Tactical Floor Game merupakan bagian dari skenario latihan untuk mematangkan rencana kegiatan yang telah disusun bersama staf dan pelaku latihan.
  
TFG sendiri dilakukan dengan maksud untuk menyempurnakan latihan sebelumnya, sehingga pengetahuan dan keterampilan personil benar-benar siap untuk menghadapi situasi pada saat kegiatan sebenaranya.
  
Kegiatan TFG tersebut turut dihadiri Kasiop Korem 027/PMK Kolonel inf. Hery Setyono, Dandim Bantul Letkol Kav. Didi Carsidi, S.Sos.M.i Pol, BPBD Bantul, PMI Bantul, Dinkes Bantul, Danramil Sanden Kapten Inf. Surono, Kanit Provos Polsek Sanden Ipda Suharyanta, Kanit Sabhara Polsek Sanden Aiptu Sumpana, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa, Basarnas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB