Bhabinkamtibmas Desa Terong Amankan Pagelaran Wayang Kulit di Parkir Obyek Wisata Alam Pinus Pengger

Posted by tribratanewsbantul on 12:21

Bhabinkamtibmas Desa Terong Aipda Gangsal Wirajati SH bersama dengan 4 anggota piket Polsek Dlingo melakukan pengamanan pagelaran wayang kulit semalam suntuk  di halaman  Parkir Obyek Wisata Alam Pinus Pengger, Dusun Sendangsari, Desa Terong, Dlingo, Bantul, Selasa (10/12/2019).

Pagelaran wayang kulit ini menghadirkan Dalang Ki Seno Nugroho dari Bantul dengan mengambil cerita Wahyu Ponco Purbo.

Pagelaran wayang kulit ini diselenggarakan oleh Koperasi Noto Wono sebagai pengelola tempat wisata Pinus Pengger dalam rangka tasyakuran atas selesainya pemuatan sumur bur dan pembangunan toilet di obyek wisata Pengger yang bertarap internasional.

Pembangunan toilet dan pembuatan sumur bur ini untuk menunjang kenyamanan bagi para pengunjung atau wisatawan yang berkunjung di Pinus Pengger dan pembuatan toilet dan sumur bur ini di biayai sepenuhnya oleh bantuan dari PT. Angkasa Pura.

Selama kegiatan pertunjukan wayang kulit berjalan aman dan kondusif dengan di hadiri oleh forkompincam kecamatan Dlingo manajer koperasi Noto Wono dan pengunjung atau penonton sekitar 1.750 orang yang berasal dari desa Terong dan penggemar wayang kulit lainnya. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB