Anggota Polsek Kasihan Besuk Anak Anggota Yang Sedang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 08:08

PS. Kanit Lantas Kasihan Iptu Boidi beserta anggota Polsek Kasihan membesuk Rio Satria Putra yang sedang sakit di Bangsal Allam-5 RSU Mitra Sehat. Jl. Wates KM 9 Balecatur, Gamping Sleman, Kamis (23/01/2020) pukul 11.15 wib

Rio Satria Putra (18) adalah putra dari PS. Panit Lantas Polsek Kasihan Aiptu Mustofa Kamal, Ia sakit retak pada jari tengah tangan kiri dan luka memar pada paha karena laka lantas di jalan Godean Sedayu Bantul, Opname sudah 2 hari di RSU Mitra Sehat Gamping.

PS. Kanit Lantas Kasihan Iptu Boidi mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda rutin Polsek Kasihan salah satunya menjenguk anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit hingga dirawat di Rumah Sakit.

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi Polsek Kasihan dan keluarga anggota.

Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada anak dari Aiptu Mustofa Kamal dan keluarganya kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberikan kesembuhan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:08

0 komentar:

CB