Pengamanan Kunjungan Mensos RI Di Kantor BPKS DIY Dusun Sonosewu Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 08:06

Personil Polsek Kasihan mengamankan giat kunjungan Kerja Menteri Sosial Republik Indonesia bapak Juliari Peter Batubara, di Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Kesejahteraan Sosial B2P3KS DIY, alamat Dusun Sonosewu, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Kamis (23/012020)  pukul 08.30 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan dinas menteri sosial dan silaturahmi dengan pegawai BPKS yang dihadiri oleh  Kepala Kantor B2P3KS Propinsi DIY Dr. Oetami Dewi beserta staf jajarannya sekira  40 orang.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Sosial Republik Indonesia bapak Juliari Peter Batubara, menyampaikan Rencananya Bulan depan akan ada program dari Presiden Joko Widodo yaitu Program Kartu Pra kerja. Kalau mau menjadi negara maju yang harus Kita pikirkan peradabannya harus maju, bukan hanya pertumbuhan ekonominya yang maju tapi juga harus diimbangi dengam pertumbuhan peradaban. Dinegara negara maju orang orang berkebutuhan khusus dan disabilitas sangat hargai dan di pelihari oleh negara.

PKH dan BPNT akan di buatkan Undang undang agar nanti bila ada pergantian Presiden tidak mudah untuk dibubarkan, sekarang sudah di buat RUU dan masuk Prolegnas.

Kita saling mensuport selama anggaran masih ada kebutuhan perlatan yang masih di butuhkam untuk kantor akan kita usahakan.
Kedepan semoga B2P3KS semakin Maju dan Bisa menghasilkan produk produk yang aplikatif, bisa menjadi kementrian yang berbasis reset.

Selama acara berlangsung anggota Polsek Kasihan dan Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH dipimpin Ka SPKT Aiptu Yohanes Setiyono sampai acara berakhir pukul 10.45 Wib, terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:06

0 komentar:

CB