Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Amankan Perayaan Natal Di Dusun Sutopadan

Posted by tribratanewsbantul on 06:33

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH menghadiri sekaligus mengamankan Perayaan Natal di rumah bapak Andi Sutopadan Ngestiharjo, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Minggu (05/01/2020) pukul 20.00 WIB.

Adapun Perayaan Natal dipimpin oleh  Romo G Notobudyo dari gereja kidul loji Yogyakarta dengan tema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”  dihadiri Lurah desa Ngestiharjo bapak Fathoni Aribowo, BPD Ngestiharjo, Pamong Desa Ngestiharjo dan undangan serta jemaat jumlah sekira 80 orang.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan perayaan natal yang ada di wilayah Polsek Kasihan. Oleh karena itu kami menerjunkan anggota ke lapangan untuk melaksanakan pengamanan hingga kegiatan ibadah sampai selesai,” kata Kapolsek.

Panita perayaan natal dusun kadipiro mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah membantu mengamankan dan membuat nyaman jemaat. Kegiatan perayaan natal selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:33

0 komentar:

CB