Safari Sholat Jumat Polsek Sanden Di Masjid Al Barokah

Posted by tribratanewsbantul on 06:28

Ibadah Sholat Jumat yang dilaksanakan setiap umat Islam sekali dalam seminggu  merupakan Shalat Fardhu yang wajib ditunaikan bagi kaum laki laki yang sudah memenuhi syarat dan di laksanakan secara berjamaah di Masjid. Hal ini juga di laksanakan oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan anggotanya yang beragama Islam dengan melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Al Barokah Dusun Kalimundu Gadingharjo, Sanden, Jum'at (3/12/2019) jam 11.30 Wib.
     
Kegiatan Safari Sholat Jumat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan anggota Polsek Sanden dengan masyarakat di wilayah binaannya di ikuti oleh Kapolsek Sanden AKPTukirin beserta angggota bertempat di Masjid Masjid Al Barokah Dusun Kalimundu Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden  Kabupaten Bantul dengan Imam dan Khotib H. Muhammad Umar.

Dalam khotbahnya khotib H. Muhammad Umar menyampaikan tentang pentingnya menjaga iman dan ibadah. Karena kunci ibadah adalah iman yang kuat. Dengan iman yang terjaga maka ibadah pasti akan baik. Selain itu Khotib juga menyampaikan dan mengajak kepada jamaah yang hadir untuk menjaga ibadah sholat kita dengan baik dan benar yang sesuai dengan Quran dan Sunnah, karena ibadah sholat merupakan sarana kita mendekatkan diri kepada Allah Ta'ala. Dan Allah akan  menjamin setiap mukmin laki dan perempuan yang memiliki sifat sifat yang di cintai Allah dengan balasan surgaNya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:28

0 komentar:

CB