Kapolsek Sanden Pimpin Pengamanan Hiburan Rakyat Di Dusun Sorobayan

Posted by tribratanewsbantul on 06:24

Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru 2020  warga masyarakat Sorobayan  mengadakan hiburan rakyat berupa Organ Tunggal di Dusun Sorobayan Desa Gadingsari Kecamatan Sanden  Bantul, Sabtu (04/01/2020) pukul 20.00 Wib.

Panitia penyelenggara dalam keterangannya menjelaskan bahwa terselenggaranya kegiatan pentas musik di Dusun Sorobayan saat ini bertujuan hanya untuk memberikan hiburan semata bagi warga sekitar serta bertepatan dengan menyambut tahun baru 2020 sehingga munculah gagasan untuk melaksanakan kegiatan pentas musik ini.
  
Acara hiburan rakyat Organ Tunggal di Dusun Sorobayan di hadiri oleh  kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kanit Intel Aiptu Sumaryanto, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa Koramil Sanden Serka Mujiono, piket pungsi Polsek Sanden, tokoh masyarakat Gadingsari Bapak Wahyu serta warga masyarakat yang menyaksikan pentas hiburan rakyat. Pentas hiburan rakyat orgen tunggal tersebut menampilkan Atok Production dengan 3 penyanyi andalannya.

Kehadiran Kapolsek Sanden AKP Tukirin beserta anggota di tengah masyarakat tersebut selain untuk menjalin silaturahmi agar semakin mendekatkan dengan masyarakat juga untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat yang sedang mengadakan acara keramaian.
   
Kapolsek Sanden AKP Tukirin yang memimpin langsung pengamanan berharap kegiatan pentas musik orgen tunggal yang dilaksanakan pada saat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta menghimbau kepada seluruh penonton untuk tidak membuat keributan sehingga dapat menikmati musik sampai dengan berakhirnya kegiatan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:24

0 komentar:

CB