Bhabinkamtibmas Tamantirto Takziah Ke Rumah Duka Almarhum Supardiyono Di Dusun Godegan

Posted by tribratanewsbantul on 07:14

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH bersama dukuh Gatak dan warga Godegan takziah ke rumah almarhum Supardiyono di dusun Godegan  Rt 06, Gatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jumat (10/01/2020) pukul 10.30 WIB.

Almarhumah bapak Supardiyono / Pakde Golong meninggal pada usia 54 tahun pada hari Jumat tanggal 10 Januari pukul 07.00 wib di RS Muhammad Gamping  Sleman karena sakit jantung. Almarhum akan di makamkan pada hari Jumat kliwon tanggal 10 Januari 2020 pukul 16.00 wib di pemakaman Umum Dsn Godegan,Gatak,Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:14

0 komentar:

CB