Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Hadiri Pelantikan Ketua RT Se-Desa Tirtonirmolo

Posted by tribratanewsbantul on 07:36

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono menghadiri Pelantikan RT Se-Desa Tirtonirmolo di Gedung Griyo Nirmolo, Dusun Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (01/01/2020) pukul 20.00 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tirtonirmolo dengan ketua panitia Kasi Pem Desa bapak R. Tommy Kelasworo dalam rangka pelantikan Ketua RT terpilih Se-Desa Tirtonirmolo sebanyak 102 oleh Lurah Desa Tirtonirmolo bapak HM. Marwan MS, SH.

Hadir dalam pelantikan Ketua RT ini Lurah Desa Tirtonirmolo bapak HM. Marwan MS, SH., Ketua LKD Tirtonirmolo, Ketua BPD Tirtonirmolo H. Syamsuhadi, SH., Pamong Desa Tirtonirmolo, Ketua Rt Se-Desa Tirtonirmolo dan  Babinsa Tirtonirmolo serta undangan.

Lurah Tirtonirmolo berharap kepada para Ketua RT terlantik untuk menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakatnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ketua RT harus adil terhadap masyarakatnya terutama saat mendistribusikan bantuan. Ada permasalah di RT agar segera  dikomunikasikan dengan Pemerintah Desa dan bila dibutuhkan dengan Forkompincam Kasihan.

"Sebagai Ketua RT harus bisa menjadi jembatan antara Warga dan Pemerintah Desa serta mendukung program-program Pemerintah Bupati Bantul, dan Kami  mengharap kepada Ketua RT dan warganya bersatu padu untuk mendukung Porgram tersebut”. ungkapnya. (Humas Polsek kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:36

0 komentar:

CB