Dit Binmas Polda DIY Bersama Polsek Sanden Safari Sholat Jum'at Di Masjid Baitul Makmur Dusun Trisigan 1

Posted by tribratanewsbantul on 07:01

Dit Binmas Polda DIY bersama dengan Polsek Sanden melaksanakan safari Sholat Jum'at di Masjid Baitul Makmur Dusun Trisigan 1, Murtigading, Sanden, Bantul, Jum'at (10/1/2020).

Giat safari Sholat Jum'at diikuti Kompol Handiko dari Dit Binmas Polda DIY, Bhaninkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo, Dukuh Trisigan 1 Murtigading,Takmir Masjid Baitul Makmur serta jamaah sholat Jum'at. Dalam kesempatan tersebut, Kompol Handiko menjadi Khotib sholat Jum'at.

Selaku Khotib, Kompol Handiko dalam khotbahnya mengajak jamaah untuk selalu meningkatkan Iman dan Taqwa yang sebenar benarnya kepada Allah SWT yaitu dengan menjalankan semua perintahNYA dan menjahui semua laranganNYA. Lebih lanjut, AKP Handiko mengajak jamaah untuk menjaga kerukunan antara umat beragama dan antara masyarakat dengan saling tolong menolong dalam kebajikan serta saling menghargai pendapat satu sama yang lain sehingga  terwujudnya semangat ukhuwah, bukan permusuhan.

Safari Sholat Jum'at berjamaah ini untuk menjalin tali silaturahmi, mendekatkan hubungan keakraban dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:01

0 komentar:

CB