Kapolsek Kasihan hadiri Sertijab Kepala Sekolah Korwil Kecamatan Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 08:21

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah di Gedung Guru Korwil Kasihan Dusun Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Kamis (09/01/2020) pukul 10.30 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah SD/MI Korwil Kecamatan Kasihan (K3S Korwil Kecamatan Kasihan) dengan Ketua panitia bapak Martono, M.Pd dan penanggung jawab Korwil Kecamatan Kasihan bapak Ganjari, S.Pd.

Hadir dalam sertijab ini Sekdin Dikpora Bantul bapak Aris Widodo, Camat Kasihan Slamet Santoso, Kapolsek Kasihan, Danramil Kasihan Mayor Czi. Agus Sriyanto,  Kepala Sekolah SD Se-Kecamatan Kasihan, Komite Sekolah/Pengawas, Perwakilan Korwil dan Kepala Sekolah SD Se-Kabupaten Bantul dan undangan.

Adapun kepala sekolah Dasar yang melaksanakann sertijab sesuai Keputusan Bupati Bantul untuk korwil kasihan adalah sebagai  berikut : 1.  Kepala SDN Brajan Ibu Muginah, M.Pd menduduki jabatan yang baru sebagai Kepala SDN Sonosewu.,  2. Kepala SDN Sonosewu Plt. bapak Martono, M.Pd diserah terimakan kepada Ibu Muginah, M.Pd., 3. Kepala SDN Nirmolo Ibu Rudiyatun, S.Pd menduduki jabatan yang baru sebagai Kepala SD 3 Kadipiro., 4. SDN Kadipiro 3 Plt. Ag. Triyanta, S.Pd diserah terimakan kepada Ibu Rudiyatun, S.Pd

“Sambutan Camat Kasihan mengatakan, kepada kepala yang baru agar segera menyusaikan ditempat dimanapun bertugas, Kepala sekolah merupakan penanggungjawab utama sekolah yang dipimpinnya, maju tidaknya atau berkualitas dan tidaknya suatu sekolah sangat ditentukan kepemimpinan kepala dari sekolahnya dan dengan dibantu oleh para pengawas sekolah. Namun juga harus diupayakan ada peningkatan. Dan yang lebih penting lagi adalah pembentukan karakter kejujuran dalam meraih nilai tersebut, seperti slogan Kemendikbud RI  Prestasi penting, Jujur Lebih Utama", kata Slamet Santoso. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:21

0 komentar:

CB