Kapolsek Piyungan Bersama Bhayangkari Melaksanakan Gerakan Penanaman Pohon Penghijauan

Posted by tribratanewsbantul on 05:30

Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta  bersama  Bhayangkari Polsek Piyungan  melaksanakan  gerakan penanaman pohon penghijauan di Taman Wisata Bronjong Wanujoyo Srimartani Piyungan Bantul, Selasa,7 Januari 2020 pukul 10.30 wib.

Penanaman penghijauan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Piyungan  dalam rangka melaksanakan kebijakan Kapolri tentang dukungan penghijauan lingkungan, dengan mengambil tema "Hijaukan Kembali Untuk Masa Depan Bumi Kita".

Adapun jenis pohon yang ditanam yaitu pohon sengon, pohon munggur, pohon Akasia  dan pohon jati.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta, Ketua Bhayangkari ranting Sedayu, Danramil Piyungan Kapten inf. Wardani, Waka Polsek Piyungan AKP Suharyanta ,SH, Kanit Reskrim Iptu Wahyu TW, SH beserta anggota, Kasium Ipda Padi Munawar, Panit Intelkam Danang HW, SH, Panit I dan 2 Binmas Polsek Piyungan dan Dukuh Wanujoyo Kidul Ari muntoha.

Semoga kegiatan penanaman pohon ini bisa menjadi teladan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.

Pak dukuh Drs. Kijo Mengucapkan trimakasih yang mana program pemerintah lewat polri terutama penghijauan dan ini sebagai pendekatan masyarakat melalui penghijauan semoga bermanfaat untuk masyaralat dan sebagai mitra polisi dengan masyarakat agar selalu terjalin hubungan yang harmonis antara polri dan masyarakat. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:30

0 komentar:

CB