Keluarga Besar Polsek Sanden Beserta Bhayangkari Bezuk Adik Ziven

Posted by tribratanewsbantul on 06:22

Keluarga besar Polsek Sanden beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sanden melaksanakan anjangsana dengan membesuk adik Muncarni Ziven Adiutami di Dusun Mengkang RT 01 Caturharjo Pandak Bantul, Selasa (7/1/2019) jam 11.15 Wib.

Rombongan anjangsana keluarga besar Polsek Sanden diantaranya Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sanden Ny. Hanifah Tukirin beserta segenap pengurus ranting dan anggota, Kanit Provos Ipda Suharyanta, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana, Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta, Kasihumas Aiptu Mohtar dan perwakilan anggota.

Adik Muncarni Ziven Adiutami merupakan anak dari Ka SPKT I Polsek Sanden Aiptu Rubiya yang beberapa hari lalu sakit dan di rawat di RS Panti Rapih Yogyakarta. Namun saat ini kondisinya sudah membaik tinggal perawatan proses pemulihan kesehatan. Alhamdulillah Adik Ziden sudah berangkat sekolah lagi untuk belajar menuntut ilmu di SD N 2 Sanden.

Kegiatan anjangsana ini rutin dilakukan Keluarga besar Polsek Sanden beserta Pengurus Ranting Bhayangkari sebagai bentuk perhatian dan keharmonisan pimpinan kepada anggota maupun keluarga anggota yang sedang sakit. Selain itu, kegiatan anjangsana tersebut juga sebagai sarana silaturahmi keluarga besar Polsek Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga besar Polsek Sanden bersama Bhayangkari memberikan tali asih dan mendoakan semoga adik Ziven cepat diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas kembali dan belajar di sekolah dalam keadaan sehat seperti sedia kala.

Sementara itu, Aiptu Rubiya mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta doa dari keluarga besar Polsek Sanden dan Bbayangkarinya. Semoga kehadiran anggota mendapat balasan pahala dari Allah SWT. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:22

0 komentar:

CB