Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin Hadiri Acara Lepas Sambut Camat Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 06:35

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin  menghadiri acara Lepas Sambut Camat Sanden di Pendopo Kantor Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Selasa malam (31/12/2019) pukul 19.00 Wib.
   
Hadir pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Bantul H. Sadji, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil Sanden Kapten Inf. Surono, Kepala Puskesmas Sanden drg Suyatmi MM, Kepala KUA Sanden Abdul Aziz S.Ag, Dan Posal Samas, Sat Polair, Lurah dan Pamong Desa se-Kecamatan Sanden, Kepala Sekolah se-Kecamatan Sanden, Ketua TP PKK Sanden, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
   
Camat Sanden yang lama, Slamet Santoso SIP dalam kesempatannya mengatakan bahwa tanggal 27/12 telah dilaksanakan pelantikan Camat yang baru, selanjutnya hari Selasa (31/12) pagi telah dilaksanakan serah terima Camat di Pendopo Kabupaten Bantul. Saya pindah tugas sebagai Camat Kasihan dan Camat Sanden saat ini dijabat Drs Bangun Rihano MM, ucap Slamet Santoso.
    
"Kami mengucapkan terima kasih atas hubungan dan kerjasama yang baik kurang lebih 2,5 tahun saya mengabdi sebagai Camat Sanden. Ami bersama keluarga mohon maaf apabila selama bertugas dan berinteraksi dengan masyarakat ada kekurangan," ujar Slamet Santoso SIP.
  
Sementara itu, Camat Sanden yang Baru Drs Bangun Rihano MM dalam perkenalannya mengatakan bahwa sesuai dengan perintah Bupati Bantul, beliau dilantik menjadi Camat Sanden pada tanggal 27 Desember 2019. Mohon doa restu dan dukungannya semoga kami di kecamatan Sanden dapat melanjutkan kegiatan dan program kerja yang sudah ada. Potensi yang ada di masyarakat Kecamatan Sanden saat ini perlu kita dorong bersama-sama untuk mendapatkan prestasi yang terbaik dari seluruh warga masyarakat dalam meraih cita-cita dan juga kesejahteraan masyarakat, kata Drs Bangun.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP memberikan cindera mata kepada Slamet Santoso SIP. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:35

0 komentar:

CB