Kapolsek Sewon Hadiri Sertijab Lurah Desa Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Kapolsek Sewon AKBP Paimun SH, bersama Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana menghadiri kegiatan serah terima jabatan Lurah Desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul, di gedung pertemuan Manggolo Manis, komplek balai desa Pendowoharjo, Rabu (22/01/2020), siang.

Dalam sertijab tersebut, jabatan Lurah diserahkan dari pejabat lama H. Hilmi Hakimudin, S.Pdi, kepada Pj. Lurah Desa Pendowoharjo Baron Nur Cahyo,AMd.

Disela mendampingi Kapolsek, Aiptu Heru Mulyana menyampaikan rangkaian acara serah terima dimulai pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan, prosesi serah Terima jabatan, sambutan dan di akhiri dengan ramah tamah.

Aiptu Heru menambahkan dilaksanakanya acara serah Terima jabatan lurah karena pejabat lama dalam hal ini lurah desa Pendowoharjo untuk masa jabatan sudah habis, oleh karena itu untuk mengisi kekosongan maka diangkat pejabat sementara sambil menunggu dilaksanakannya pemilihan lurah imbuhnya

Hadir dalam acara serah jerima jabatan tersebut, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si, Komandan Rayon Militer 04 Sewon Mayor Inf.Abdul Rohmad, Sekretariat kecamatan Sewon Ibu Hartini, SIP, kepala puskesmas Sewon I Kepala KUA kecamatan Sewon, dukuh, RT, se desa Pendowoharjo, tokoh masyarakat, PKK, BPD desa Pendowoharjo serta tamu undangan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB