Pembinaan Dan Penyuluhan Kenakalan Remaja Di SMA 1 Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 07:26

Dalam rangka mencegah kenakalan remaja, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bersama Danramil Bambanglipuro Kapten Arm Ngadino serta unit Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa SMA 1 Bambanglipuro di aula Sekolah setempat, Kamis, (16/01/2020) pagi.

Binluh dihadiri oleh Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Babinsa serda Dwi Sujorotun, Serma Supardiyanto, guru dan siswa SMA 1 Bambanglipuro.

Adapun materi Binluh yaitu Materi tentang Kenakalan remaja, Bahaya Narkoba, kejahatan Jalanan (Klitih), kedisiplinan baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat luas dan Materi tentang aksi Corat Coret (Vandalisme).

Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap kepada para remaja untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba serta buruknya kenakalan remaja dan diharapkan para remaja selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Serta tidak melakukan vandalisme. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:26

0 komentar:

CB