Briptu Devi Fatmawati Anggota Reskrim Polsek Kasihan Melahirkan Seorang Bayi Laki Laki

Posted by tribratanewsbantul on 07:22

Anggota Polsek Kasihan dipimpin Kanit Binmas Sukris Sigit Purnomo membesuk Briptu Devi Fatmawati yang Habis melahirkan di rumahnya Dusun Kalaijo, Guwosari, Pajangan, Bantul. Kamis (16/01/2020) pukul 11. 00 wib.

Briptu Devi Fatmawati adalah anggota Reskrim Polsek Kasihan dan juga suami Briptu Galih anggota Sipropam Polres Bantul. Ia melahirkan seorang bayi laki laki pada hari Senin 30 desember 2019  di RS. UII Pandak Bantul. Bayi tersebut diberi nama Gaffi Alfareza Raga Prakoso.

Hadir dalam tasyakuran tersebut Ps. Kanit Lantas Iptu Boidi, Ps. Kanit Reskrim Iptu Heru Sugiarto, SE. MH., Kanit Provos Ipda Suwijo, Panit Sabhara Iptu Sutarjo, Panit Lantas Iptu Sumarjono dan semua anggota Polsek Kasihan serta hadir juga Kasipropam Polres Bantul Iptu Sutarto dan anggota.

Kegiatan bezuk Briptu Devi Fatmawati anggota Polsek Kasihan dalam rangka mempererat jalinan kekeluargaan. Menurut Kanit Binmas Sukris Sigit Purnomo Hubungan kekeluargaan selama ini sudah cukup kuat. Namun demikian dengan adanya rasa empati, peduli, saling mendoakan, dan saling ikut merasakan penderitaan sesama akan menjadikan persaudaraan yang solid. 

Sebelum meninggalkan tempat, Kanit Binmas berpesan kepada Briptu Devi F dan anggota lainnya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Karena kesehatan mahal harganya, pungkasnya.

Sementara itu Briptu Devi Fatmawati beserta keluarga mengucapkan terimakasih atas kujungan serta doa dari keluarga besar Polsek Kasihan. Kanit Binmas berharap semoga Briptu Devi Fatmawati cepat sembuh dan pulih kembali. Sehingga segera bisa bergabung dengan Polsek Kasihan. Dan anaknya menjadi putra yang Pinter, Cerdas, Trampil, sholeh dan berguna bagi Nusa Bangsa serta berbakti kepada kedua orang tuanya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:22

0 komentar:

CB