Provos Polsek Bambanglipuro Lasanakan Gaktiblin

Posted by tribratanewsbantul on 07:13

Kanit Provos Polsek Bambanglipuro Aiptu Suprihatin pimpin pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Bambanglipuro di halaman Mapolsek Bambanglipuro, Kamis pagi (16/01/2020)

Dalam kesempatan apel pagi tersebut diadakan Gaktiblin dengan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan administrasi kendaraan bermotor, Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Penduduk (KTP), Sikap Tampang dan kelengkapan lainnya.

Seperti dijelaskan Kanit Provost Aiptu Suprihatin kegiatan Gaktiblin ini dilakukan dalam rangka melaksanakan pembinaan disiplin personil,  pemeliharaan ketertiban serta pengamanan internal dalam penegakan disiplin dan kode etik profesi Polri personel Polsek Bambanglipuro.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan Provos Polsek Bambanglipuro, tidak ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran. Baik kelengkapan administrasinya seperti SIM, KTA, KTP dan STNK kendaraan dapat ditunjukkan oleh seluruh anggota. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:13

0 komentar:

CB