Pengamanan Parade Nyetel Bareng Sound System se Desa Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Polsek Pajangan dipimpin Ka SPKT melaksanakan pengamanan Parade Nyetel Bareng Sound System se Desa Guwosari di Alun-alun Desa Guwosari Pajangan Bantul, Rabu siang (1/1/2020).

Dalam parade sound ini diikuti lebih kurang 15 rental sound system, diantaranya Arcello Audio System, Is Dk Sound System, aatiga audio, BMA Bima Arum Audio, AGS, Wasillah Sound System, Payung Sound System, AR Pro, AJN Sound System, SDR Audio dan dk Production.

Sdr. Khasan mewakili paguyuban rental sound desa Guwosari mengucapkan matur suwun kepada Pemerintah Desa yang mewadahi dan membantu terselenggaranya acara ini.

"Atas nama Pengusahan Rental Sound Guwosari mengucapkan beribu terima kasih kepada Desa Guwosari yang membantu mewadahi dan penyelenggaraan acara ini. Dengan acara dan paguyuban ini semoga bisa meningkatkan kerukunn dan memberikan peningkatan kesejahteraan", ujarnya.

Kasi Kesejahteraan Desa Guwosari Bpk. Umarwanto mewakili Lurah Guwosari Masduki Rahmad, S.IP mengatakan.

"Dengan wadah pengusah rental sound berikut data yang sudah masuk ke desa tentunya akan membantu even even kegiatan desa Guwosari. Dengan satu paguyuban kami harapkan bisa membantu sesama pengusaha rental sound satu dengan lainnya yang akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan".

Parade sound Desa Guwosari diakhiri dengan pentas Orgen Tunggal tunggal dari Febri Pro dengn menampilkan Pipin Asmara, Fia Faelsa dan Tita Calista.

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Aipda Suprihandono, SH mengatakan, kendati hujan bersama Linmas Desa Guwosari tetap melakukan pengamanan jalannya acara hingga selesai.

Parade sound ini kegiatan yang positif menjadikan satu pengusaha rental sound se desa Guwosari. “Semoga bisa membantu acara acara Desa Guwosari dan meningkatkan kesejahteraan mereka," katanya.

Hingga selesainya acara situasi kondusif aman. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB