Polisi Olah TKP Angkringan Terbakar di Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Anggota Polsek Sedayu melakukan olah TKP Angkringan yang terbakar di Kalakan Purwomarto RT 04 Argorejo Sedayu Bantul, Rabu (01/01/2020) pagi.

Angkringan milik Suwarni 49 tahun, telah terbakar yang lokasinya berada disebelah utara palang teteg kereta api, Ngingas Argosari Sedayu Bantul.

Dari keterangan saksi korban, selesai jualan malam tahun baru sebagaimana biasa  semua sumber api telah dimatikan barang-barang disusun rapi terpal dilipat tidak memakai lampu listrik, kemudian baru ditinggal pulang.

Pagi harinya pukul 07.00 WIB, Korban diberi kabar oleh saksi Nurhayatun bahwa angkringan milik korban telah terbakar, saat itu juga korban bersama Suryo Nugroho memastikan kejadian dan langsung pergi ke tempat  angkringan miliknya, dan ternyata benar  angkringan telah habis terbakar.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Sedayu untuk dilakukan pengusutan. Anggota Polsek Sedayu memasang garis police line agar orang lain tidak masuk ke lokasi karena masih dalam penyelidikan dari reskrim Polsek Sedayu dan Inavis Polres Bantul. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB