Polsek Bantul Melaksanakan Safari Sholat Jumat Keliling Di Masjid Jabal Rohmah Tegal Dowo

Posted by tribratanewsbantul on 08:07

Polsek Bantul melaksanakan Safari sholat Jumling (Jumat keliling) di Masjid Jabal Rohmah Tegal Dowo Bantul, Jum'at (10/01/2020) pukul 11.30 Wib. Safari sholat Jumat keliling dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno beserta anggota Polsek Bantul.

Adapun sebagai Imam dan Khotib adalah Panit 2 Binmas Polsek Bantul Aiptu Zaenal Mustaqim. Sholat jumat dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Bantul Iptu Heru Suryadi, SH, Panit I Binmas Polsek Bantul Iptu Subarata, Panit Sabhara Polsek Bantul Iptu Martono, Panit I Intelkam Polsek Bantul Ipda Sumardi, Takmir Masjid Jabal Rohman beserta tokoh agama dusun Tegaldowo Bantul, Bhabinkamtibmas se-Polsek Bantul, Bhabinsa Desa Bantul Sertu Tamziz dan ratusan jamaah.

Dalam khobahnya, Aiptu Zaenal Mustaqim menyampaikan tujuan hidup kita itu semua sama apapun agamanya, apapun sukunya, apapun kelompok-kelompok. Dan saya yakin semuanya pasti menginginkan hidup di dunia maupun diakherat bahagia aman tentram.

Oleh karena, Para jamaah yang dimuliakan Allah Subhanahu Wa Ta'ala kami dari polsek Bantul mengajak kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat. Mari kita saling tolong-menolong dalam kebaikan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan jangan tolong-menolong kamu sekalian di dalam perbuatan yang jahat maupun perbuatan permusuhan sungguh siksa Allah itu sangat-sangatlah berat.

Mari kita perbaiki akhlak kita, mari kita perbaiki iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Apapun yang kita lakukan, ingat semuanya pasti akan ada balasannya oleh Allah Subhanahu Wa Ta'Ala.

Kalau itu baik pasti akan bisa menjadi harapan kita untuk dimasukkan ke dalam surga-Nya Allah Subhanahu Wa Ta'ala namun sebaliknya apabila amal yang buruk inilah yang menyebabkan seseorang dimasukkan ke dalam neraka Nya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB