Dit Binmas Polda DIY Kunjungi Lokasi Bencana Alam Di Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 07:48

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi, S.H dampingi rombongan Direktorat Binmas Polda DIY untuk mengecek beberapa lokasi akibat bencana alam di wilayah Kecamatan Bambanglipuro Bantul, Jumat Pagi (10/01/2020).

Kunjungan  tersebut dalam rangka Bhakti sosial kepada warga yang terkena musibah bencana alam. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasat Binmas Polres Bantul AKP Partuti Wijayanti SH, Camat Bambanglipuro diwakili Kasi Trantib bapak Judi, Kanit Polsek Bambanglipuro, anggota Polsek Bambanglipuro,  Lurah Mulyodadi Ari Sapto Nugroho SH, FKPM desa Mulyodadi,

Kunjugan diawali di rumah salah satu warga yang terkena musibah bencana alam puting beliung beberapa hari yang lalu di dusun Kembangan Sumbermulyo, rumah warga di dusun Bregan Mulyodadi.

Dalam kesempatan tersebut DIT Binmas Polda DIY memberikan bantuan dan tali asih kepada warga yang rumahnya terkena musibah.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H. menjelaskan, gabungan petugas dari Polsek Bambanglipuro, Koramil, FKPM desa Mulyodadi, Linmas Mulyodadi, warga dusun Kembangan dan dusun Bregan bersama sama telah melakukan evakuasi membersihkan pohon - pohon yang tumbang dan membenahi rumah warga yang rusak. (Humas Polsek Bambanglipuro)

Dari adanya musibah bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini, kita harus bisa mengambil pelajaran darinya. Setidaknya bisa dipetik hikmahnya dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT agar terhindar dari kemurkaanNya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:48

0 komentar:

CB