Polsek Sedayu Evakuasi Pohon Tumbang Di Dusun Sengan Karang Argomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 21:25

Wilayah dusun Sengan Karang Argomulyo Sedayu Bantul di guyur hujan deras  disertai angin kencang yang mengakibatkan puluhan pohon tumbang yang sebagian menutup akses jalan raya. Jumat, 03 Januari 2020 pukul 16.30 Wib.

Adapun puluhan pohon tumbang tersebut juga mengakibatkan kabel listrik, kabel telpon putus, warung rusak dan bahkan merobohi mobil bus yang sedang diparkir di jalan dusun Sengan.

Bencana alam yang tak terduga ini berawal dari hujan deras disertai angin kencang,  sehingga struktur tanah yang semula kering diguyur hujan  jadi gembur menyebabkan pohon jadi mudah tumbang.

Adapun Pemilik bus No.Pol B-7150-WD yang tertimpa pohon yaitu Darwanto (40) warga setempat. Sedangkan pemilik warung yang rusak yaitu Ibu Harti (41) warga setempat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Selanjutnya, anggota Polsek Sedayu berkoordinasi dengan PLN untuk mengkondisikan kabel PLN yang putus kemudian melakukan evakuasi bersama relawan dan warga setempat. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:25

0 komentar:

CB