Walaupun Hujan Gerimis, Namun Anggota Polsek Sewon Tetap Semangat Laksanakan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Pagi hari saat warga memulai aktivitasnya, anggota Polsek Sewon digelar di simpang atau penggal penggal jalan raya melaksanakan pengaturan arus lalintas. Kamis (09/01/2020), pagi.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sewon yaitu Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana di simpang tiga Monggang, Pendowoharjo, Sewon, Bantul. Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastawa,  SH Aiptu Jedik Prastawa SH di jalan Parangtritis tepatnya di SD N Sewon 2 dan lain lainya.

Walaupun cuaca tidak mendukung, namun mereka tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pengaturan arus lalulintas dan membantu penyebrangan para siswa bertujun agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sewon dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,” tutur Aiptu Djadi Muchrom, S.H, Ps. Kanit Provost Polsek Sewon di sela melaksanakan kontrol personil.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB