Bhabinkamtibmas Murtigading Pengamanan Pemakaman Standar Prokes Di Dusun Pucanganom 2

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE melakukan pemantauan dan pengamanan proses pemakaman salah satu warga desa binaanya di Dusun Pucanganom 2 Murtigading Sanden Bantul, Jumat (12/2/2021) pukul 10.00 WIB.

Pemakaman laksanakan oleh Satgas Covid-19 FPRB Murtigading dengan standar protokol kesehatan dan menggunakan pakaian APD (Alat Pelindung Diri) lengkap. Adapun warga yang meninggal dunia adalah warga yang beralamat di Gedongkiwo, Mantrijeron Yogyakarta.

Hadir dalam pemantauan pemakaman di antaranya Lurah Murtigading, Carik, Ulu Ulu, Jagabaya, Kadus Pucanganom dan Satgas Covid-19 FPRB Kalurahan Murtigading.

Bripka Tri Asih SE mengatakan, bahwa tugas pengamanan dan pemantauan kegiatan di wilayah binaan merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang masih ada saat ini dan di masa penerapan PPKM Berbasis Mikro dalam rangka penanganan Covid-19.

“Tentunya pengamanan dan pengawasan bersama tim dari Kalurahan Murtigading sangat diperlukan untuk mengawasi protokol kesehatan,” ujar Bripka Tri Asih SE.

Ia menambahkan, kehadiranya bersama tim dari Kalurahan Murtigading juga untuk memberikan imbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan penerapan protokol kesehatan 5M diharapkan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB