Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sanden Rutin Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Dalam rangka menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah Sanden, jajaran personil Polsek Sanden menggelar patroli rutin pengamanan di tempat tempat umum dan objek vital yang ada di wilayah Sanden, Minggu (7/2/2021) pukul 22.30 WIB.

Patroli rutin pengamanan dan sambang kamtibmas dipimpin oleh Pawas Kanit Sabhara Ipda Suparman bersama dengan anggota Unit Sabhara dan piket fungsi. Dengan menyambangi pertokoan, kantor perbankan, sekolah hingga perkantoran yang ada di wilayah Sanden, personil patroli Polsek Sanden memberikan himbauan kepada petugas jaga untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan.

"Laporkan kepada petugas apabila mendengar, menjumpai atau melihat perbuatan yang berpotensi menggangu ketertiban dan keamanan masyarakat agar bisa ditindak lanjuti dan diantisipasi oleh petugas," pesan Kanit Sabhara Ipda Suparman.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta kurangi mobilitas yang tidak penting. Kanit Sabhara Ipda Suparman juga menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan oleh Polsek Sanden bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lain, apalagi saat ini masih pandemi Covid 19. Mari sama sama kita jaga keamanan dan ketertiban wilayah Sanden dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar wabah Covid segera berakhir," tandas Ipda Suparman. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB