Pos Pagi Anggota Polsek Sanden Sambil Berikan Himbauan Tiblantas dan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Guna terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar, aman dan mencegah laka lantas, Polsek Sanden melaksanakan kegiatan rutin giat pos pagi di penggal-penggal jalan sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kemacetan maupun Laka lantas, Senin (8/02/2021) pagi.

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Haryanto SH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pos pagi di penggal jalan wilayah Sanden yang ada persimpangan dan tempat keramaian saat masyarakat beraktifitas seperti depan pasar.

Dalam giat pos turlalin di pagi hari bertujuan agar tercipta Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Dengan kehadiran Polisi dijalan untuk melaksanakan pengaturan dan penyebrangan yang di persimpangan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman, ujar AKP Haryanto SH.

Kehadiran anggota Polisi di lapangan di harapkan dapat memberikan pelayanan simpatik secara tulus, senyum sapa salam dan memberikan rasa aman, nyaman dan lancar dalam berlalu lintas bagi semua pengguna jalan, imbuhnya.

Kegiatan ini dilakukan juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Dalam kesempatan teesebut, anggota juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib dan mematuhi aturan yang ada serta disiplin menerapkan protokolkesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB