Kapolsek Sedayu Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Yayasan Muslim Foundantion

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM menghadiri penyerahan bantuan sosial dari Yayasan Muslim Foundantion untuk anak bimbingan belajar di Rumah Cerdas Dusun Demangan, Argodadi, Sedayu, Bantul pada Minggu (14/2/2021).

Kegiatan dihadiri Panewu Sedayu, Kapolsek Sedayu, Danramil Sedayu, Dukuh Demangan, Yayasan Muslim Foundation dan Panitia Bimbel Anak Cerdas Demangan.

Yayasan Muslim Foundation adalah yayasan gabungan relawan muslim Yogyakarta yang mampu menggalang dana untuk disalurkan kepada saudara muslim atau orang yang membutuhkan.

Bantuan yang diberikan adalah untuk mendukung kegiatan bimbingan belajar di Rumah Cerdas tersebut dengan jumlah murid 30 anak,  antara lain meja kursi, papan tulis, iqra, buku tulis dan sejumlah uang.

Sementara itu, dari Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon Sedayu mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan Yayasan Muslim Foundation dengan menggalang dana untuk membantu bagi orang-orang yang membutuhkan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB