Polsek Kasihan Amankan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Kantor Pos Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 14:06

Personel Polsek Kasihan dipimpin Ipda Sigit Budi Hartana bersama Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Bripka Dwi Nur Wahono melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 11 dan Tahap 10 Susulan bagi warag terdampak Covid 19 di wilayah Kapanewon Kasihan di Kantor Pos Kapanewon Kasihan, Sabtu (13/02/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain,Staf Dinas Sosial Kab.Bantul, ,Kasi Kemas Kecamatan Kasihan,Lurah Desa Tirtonirmolo, ,Petugas Kantor Pos Kasihan ,Babinsa serta warga masyarakat Kalurahan Tirtonirmolo sebagai penerima bantuan.

Pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap 11  tersebut di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria terdapat sekitar 449 warga. Dengan tetap memperhatikan prosedur protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 pembagian BST ini dibagi menjadi beberapa sesi penerimaan.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH  melalui Panit I Sabhara Ipda Sigit Budi Harta mengatakan bahwa, Polsek akan terus mengawal penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 11 dan Tahap 10 Susulan, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB