Polsek Sanden Berikan Bantuan Bibit Tanaman kepada Pemerintah Kalurahan Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:07

Polsek Sanden melalui Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Bripka Eko Wibowo memberikan bantuan berupa bibit tanaman sengon laut kepada Pemerintah Kalurahan Gadingsari, Jumat (12/2/2021) jam 10.00 WIB.

Bantuan bibit tanaman sengon laut dari Polsek Sanden diterima oleh Lurah Gadingharjo Bapak Darsana bersama Pamong Kalurahan dan Babinsa Gadingharjo Serma Sumarlan.
Pemberian bantuan bibit tanaman ini merupakan wujud kepedulian dan bagian Polsek Sanden dalam gerakan pelestarian lingkungan hidup, penghijauan dan pencegahan bencana baik banjir maupun tanah longsor. Dengan banyaknya pohon yang ditanam diharapkan akan membuat lingkungan lebih nyaman dan asri.

Lurah Gadingharjo, Darsana mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan bibit tanaman yang telah diberikan Polsek Sanden melalui Bhabinkamtibmas Bripka Eko Wibowo. Bantuan bibit ini sangat membantu dalam mewujudkan penghijauan di wilayah Kalurahan Gadingharjo, kata Darsana.
Selanjutnya bibit tanaman sengon tersebut langsung ditanam sekitar lapangan Kalurahan Gadingharjo. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB