Sat Brimobda Polda DIY Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kalurahan Sitimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Sat Brimobda Polda DIY yang dipimpin Aiptu Suharyadi bersama anggotanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kalurahan Sitimulyo Piyungan Bantul, Minggu (13/2/2021) pukul 09.00 Wib.

Guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19 di Kalurahan Sitimulyo yang tinggi, Jajaran Sat Brimobda Polda DIY melaksanakan penyemprotan diperumahan Cempoko Indah yang masuk wilayah red zone dan dibeberapa tempat fasilitas umum.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Panit Bimas Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo Bripka One Novutardi,  Carik Kalurahan Sitimulyo Amirudin Safa dan Ketua Resigana Sitimulyo Aris Munandar beserta anggotanya.

Sebelum melaksanakan penyemprotan, anggota Brimobda Polda DIY dan relawan Resigana Sitimulyo dikumpulkan dihalaman Kantor Kelurahan Sitimulyo untuk mendapatkan arahan dan petunjuk pembagian tugas dari Aiptu Suharyadi mengingat lokasi yang akan disemprot ada dua tempat.

Selanjutnya tim yang akan melakukan penyemprotan dibagi menjadi dua dimana tim pertama dari anggota Brimobda Polda DIY melakukan penyemprotan di Perum Cempoko Indah dan tim kedua dari Resigana Sitimulyo di dusun Babadan Sitimulyo.

Adapun untuk cairan penyemprotan yang dipergunakan berupa  backlin cair bercampur dengan air yang tertuang didalam tangki besar dan tiga sprayer gendong.

Petugas menyemprotkan cairan tersebut ke setiap rumah warga dan dibeberapa fasilitas umum seperti di masjid dan dijalan yang ada dilingkungan perumahan warga.

Carik Kalurahan Sitimulyo mewakili dari pemerintahannya mengucapkan banyak terima kasih dan mudah mudah pekerjaan yang telah dilakukan oleh anggota Kepolisian khususnya anggota Brimob dapat menjadi berkah dan barokah. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB