Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Ikuti Kegiatan Pemakaman Secara Protokol Kesehatan

Posted by Humas Polres Bantul on 13:53

Kretek - Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto mengikuti Pemakaman yang dilaksanakan secara Protokol kesehatan bertempat di Dusun  Gadinglumbung Donotirto Kretek Bantul, Jumat (18/11/2022) jam 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut FPRB Kalurahan Donotirto, Jogoboyo Kalurahan Donotirto, Tokoh Agama/Rois, Kadus Gadinglumbung, Tokoh Masyarakat dan pemuda, Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto Dan Babinsa Kalurahan Donotirto.

Bertempat di Dusun Gadinglumbung Donotirto Kretek Bantul telah berlangsung kegiatan pemakaman secara Protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh FPRB Kalurahan Donotirto. Dalam kegiatan tersebut almarhum S (68) meninggal dunia di Rumah sakit PKU Muhammadiyah Bantul. Kemudian di makamkan pada hari Jum'at tanggal 18 Oktober 2022 pukul 13.00 wib di makam suci Gadinglumbung secara Prokes oleh Anggota FPRB Kalurahan Donotirto. Selama prosesi pemakaman berjalan aman lancar. Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto mengikuti kegiatan sampai dengan selesai.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB