Pengajian Maulid Nabi Di Desa Wisata Krebet

Posted by tribratanewsbantul on 20:50

Pajangan, Senin 11 Januari 2016 pukul 20.00 Wib, Warga Masyarakat Desa Wisata Krebet mengadakan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Shobirin Dusun Krebet RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul.

Hadir dalam acara tersebut H. Sapta Sarosa, S. Psi, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto ST, Dukuh Krebet bapak Kemiskidi, KH. Nur Muh. Mahfud, H. Muh. Suharto, BPD Dusun Kebet, para Ketua RT, Kaum Rois, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Krebet sejumlah kurang lebih 400 orang.

H. Sapta Sarosa, S. Psi mewakili panitia menyampaikan selamat datang kepada para hadirin yang telah hadir. Pengajian ini bersamaan dengan pengajian selapanan malam Selasa Legi. Sapta berpesan kepada warga dan generasi muda Krebet untuk berhati-hati terhadap paham radikal dan penyebarannya melaui media sosial serta internet.

Sementara itu. H. Muh. Suharto dalam tausiahnya menyampaikan, pemberian nama Muhammad kepada anak kita merupakan wujud cinta kita kepada kanjeng Nabi Muhammad SAW. Dengan nama tersebut diharapkan anak kita meniru akhlak Nabi  yang sudah mendapat jaminan masuk surga. 

Perngajian berlangsung khidmat dan berakhir dalam keadaan aman kondusif dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan.  (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:50

0 komentar:

CB