Razia Kendaraan Antisipasi Aksi Teroris Di Wilayah Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Bertempat di Jalan Wates Km 10 depan UMBY Sedayu Bantul dilakukan Razia kendaraan oleh petugas gabungan Rayon 1 Bantul Barat yaitu dari Polsek Pajangan, Pandak, Kasihan dan Polsek Sedayu dipimpin oleh Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S.Pd, Minggu, 17 Januari 2016 pukul 21.oo Wib.

Sasaran Razia iniyaitu bahan peledak, senjata api, senjata tajam, narkoba dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dengan maksud mempersempit ruang gerak teroris pasca Bom Sarinah di Jakarta.

Petugas dengan paksa menghentikan semua kendaraan bermotor yang melintas untuk diadakan pemeriksaan. Bagasi sepeda motor maupun mobil dan barang bawaan tidak lepas dari pemeriksaan petugas. Surat surat identitas diri maupun kendaraan juga diperiksa dengan teliti oleh petugas.

Setelah beberapa jam razia dilaksanakan, petugas tidak menemukan barang yang dijadikan sasaran razia namum petugas telah menegur beberapa pengguna jalan dikarenakan tidak melengkapi kelengkapan sepeda motor sesuai aturan.

Kapolsek Sedayu menjelaskan, dalam pelaksanaan razia petugas melengkapi diri dengan senjata untuk antisipasi kepada hal hal yang tidak diinginkan. Razia ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi masuknya pelaku terorris diwilayah Bantul serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB