Warga Tutup Jalan Perumahan Gunung Polo Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 13:56

Bertempat di aula desa Argosari sedayu telah dilaksanakan rapat musyawarah terkait permasalahan pembangunan Perum Griya Mustika Gunung Polo, Selasa, 5 Januari 2016 jam 20.30 Wib.

Rapat dihadiri oleh Camat Sedayu Priyo Admojo SH, Kapolsek Sedayu diwakili Bripka Murgiyanto, Lurah Argorejo Ngadimin, Kanit 1 Sat Reskrim Polres Bantul Ipda  Mahardian Dewo, perwakilan Pihak PT Mustika Mujiyono, Kadus Gunung Polo Darsanto,  Toga Habib Husein, Ketua RT Kamisran dan ratusan warga dusun Polo.

Adapun permasalahanya yaitu PT Mustika tidak menepati janji kesepakatan masyarakat yang telah dibuat sebelum dilaksanakan pembangunan perumahan. Yaitu Pihak pengembang sanggup membuat Bale dusun, Perbaikan jalan ke Makam, memperbaiki Gorong gorong, perbaikan jalan sepanjang yang dilalui proyek, Kuburan untuk warga perumahan, Pembuatan jalan Baru, Plapon Mushola, Ganti rugi pohon yang terdampak pembangunan drainase dan lain lainya. Dari poin poin tersebut belum semua direalisasikan sehingga warga menutup jalan ke Perumahan.

Setelah beradu argumentasi dan dialog yang cukup panjang akhirnya pihak PT Mustika  berjanji akan segera merealisasi kesepakatan tersebut secepatnya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sedayu mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB