Pertemuan Linmas Se Desa Sendangsari Di Dusun Kunden

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Setiap Minggu Kliwon digelar Pertemuan rutin Linmas se desa Sendangsari Pajangan. Kali ini pertemuan diadakan di rumah Bapak Pardal di Dusun Kunden RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu, 31 Januari 2016 jam 10.00 Wib.

Pertemuan Linmas dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana, anggota Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi, Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd dan anggota Linmas Sendangsari.

Aipda Tetepana dalam sambutannya menyampaikan penekanan fungsi dan tugas pokok anggota Linmas. Seorang anggota Linmas harus mengetahui setiap perkembangan di lingkungannya. Linmas juga harus bisa menjadi motor penggerak siskamling di lingkungannya. Begitu juga apabila menemui suatu kejadian segera melaporkannya ke Dukuh atau langsung ke Polsek Pajangan.

Disampaikan juga mengenai rencana pemulangan eks Gafatar, di Desa Sendangsari saat ini terpantau nihil. Namun apabila ada, kita harus menerima kehadiran mereka dan jangan dikucilkan, mari kita ajak mereka ke aqidah Islam yang benar. Serta pantau terus mereka dan laporkan bila ada kejadian menonjol.

Hingga selesainya pertemuan Linmas Sendangsari situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB