Penyuluhan Radikalisme Kepada Ibu Ibu Dusun Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 15:00

Kanit Binmas Polsek Srandakan AKP Supriyono didampingi Bhabinkamtibams Desa Trimurti memberikan penyuluhan kepada ibu-ibu PKK Dusun Srandakan bertempat di rumah Ibu Ajeng Rt 1 Dusun Srandakan, Minggu, 31 Juli 2016 pukul 16.00 Wib.

AKP Supriyono dalam materinya menyampaikan masalah Kamtibmas dan bahaya radikalisme.

Dihadapan ibi-ibu PKK, AKP Supriyono menjelaskan  pentingnya masyarakat berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Menurutnya situasi Kamtibmas yang kondusif, secara langsung akan menunjang kesejahteraan masyarakatnya. “Karena keadaan yang aman, akan enak buat nyari duit,” ujarnya.

Selain itu, AKP Supriyono juga menghimbau agar masyarakat berhati-hati dan waspada terhadap paham-paham radikalisme yaitu suatu paham yang dibuat-buat oleh sekelompok orang yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial dan politik secara drastis dengan menggunakan cara-cara kekerasan.

“Mari kita ciptakan situasi Bantul yang aman tenteram khususnya di wilayah Srandakan ini dengan berpartisipasi langsung, agar berbagai sendi-sendi kehidupan masyarakat Srandakan juga mengalami peningkatan,” pungkasnya. (Sihumas Polsek S


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:00

0 komentar:

CB