Dasar Bandel, Siangnya Digaruk, Malamnya Masih Nekad Order Miras Lagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Sat Sabhara Polres Bantul berhasil menyita ratusan botol miras berbagai jenis dan merk dari tangan SH (34) warga Sandeyan Srimulyo Piyungan Bantul. Penyitaan ratusan botol miras ini, berawal dari laporan warga masyarakat yang mengaku resah dengan adanya praktek jual beli miras di lingkungannya.

Kasubbagdalops Bag Ops Polres Bantul, AKP Gunarto, SH yang memimpin jalannya razia miras menjelaskan, petugas dua kali menggeledah rumah SH, pertama pada Jumat (14/7/2017) pukul 11.00 WIB siang dan malamnya sekitar pukul 20.00 WIB.

“Jadi siangnya sudah kami geledah, kemudian malamnya kami mendapat informasi, bahwa SH sudah meng-order miras lagi,” ungkapnya, Senin (17/7/2017).

Dijelaskannya, dari dua kali penggeledahan, petugas berhasil mendapatkan ratusan botol miras berbagai jenis dan merk yang disimpan diberbagai titik seperti kamar, gudang termasuk pekarangan milik tetangga.

“Untuk mengelabui petugas, SH ini juga menyembunyikan ‘barangnya’ di pekarangan milik tetangga,” jelasnya.

Adapun miras yang berhasil disita antara lain 22 botol anggur merah, 69 botol anggur kolesom, 4 botol vodka iceland, 18 botol bir prost dan 45 botol ciu. Barang bukti tersebut selanjutnya diamankan ke Mapolres Bantul. Sementara pemiliknya akan diproses secara hukum. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB