Kapolsek Pleret Patroli Wilayah Pada Libur Lebaran

Posted by tribratanewsbantul on 07:57

Polsek Pleret terus melaksanakan patroli di sejumlah kawasan kantor perbankan, sekolahan serta pemukiman atau perumahan yang ada di wilayahnya. Pada kesempatannya Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH turun langsung melakukan giat patroli bersama anggotanya, Jumat (30/6/2017) malam.

Dalam giat patroli keamanan tersebut, Kapolsek mengimbau Satpam atau Security untuk melaksanakan penjagaan dan pengamanan obyeknya dengan seksama. Serta untuk selalu berhati-hati dan waspada kepada orang yang mencurigakan atau orang asing yang tidak dikenal.

Sebagian besar penghuni perumahan masih mudik dan perkantoran masih cuti bersama pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan agar para security tersebut terus meningkatkan penjagaan selama masa libur lebaran ini. Dan segera berkoordinasi dengan petugas Kepolisian, apabila ada hal yang mencurigakan.

"Kami akan terus meningkatkan patroli di wilayah-wilayah perumahan yang sebagian besar ditinggal penghuninya. Tujuannya untuk meminimalisir tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri", terang Kapolsek. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:57

0 komentar:

CB