Relawan Bantul Dukung Polri Lawan Terorisme

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Ratusan anggota relawan di Kabupten Bantul yang selama ini membantu tugas Polisi dalam Operasi Ramadniya Progo 2017, Sabtu (01/07/2017) pagi, mendatangi Mapolres Bantul.

Kedatangan para relawan yang berasal dari Sena Putra, Paksi Katon, IKKJ dan PMI ini, adalah dalam rangka untuk memberikan dukungan dalam penegakan supremasi hukum. Sekaligus memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 71 untuk Polres Bantul.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM didampingi Kabag Ops Kompol Jan Benjamin S.Sos M.Sc dan pejabat lainnya. Serta dihadiri oleh puluhan wartawan dari media cetak dan elektronik.

Ketua Relawan Sena Putra, Waljito SH selaku koordinator lapangan dalam kesempatan tersebut menyampaikan dukungan dari komunitas relawan-relawan di Kabupaten Bantul kepada Kepolisian dalam menegakkan supremasi hukum. Mereka juga menyampaikan dukungannya kepada Polri, untuk melawan terorisme.

“Polri jangan pernah takut dengan aksi-aksi terorisme. Kami relawan se Kebupaten Bantul ada dibelakang Polri, kami siap membantu kapan saja dibutuhkan,” ujar Waljito dihadapan rekan-rekan relawan.

Sementara itu, Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM dalam tanggapannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kedatangan dan dukungannya terhadap Polri khususnya bagi Polres Bantul.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan, mengucapkan terima kasih terhadap rekan-rekan relawan yang telah dengan sepenuh hati membantu tugas Polri dalam pengamanan Operasi Ramadniya Progo 2017,” katanya.

Selanjutnya, para relawan menyerahkan tumpeng kepada Kapolres Bantul seraya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 71 untuk Polres Bantul. Dilanjutkan dengan makan nasi tumpeng bersama. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB