Syawalan Paguyuban Dukuh Se Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 13:35

Kapolsek Pandak AKP S Parmin menghadiri Silaturohim dan Syawalan Paguyuban Dukuh (Pandu) se Kecamatan Pandak, Senin (3/7/17). Acara yang rutin digelar setiat tahunnya ini, digelar di rumah Dukuh Gedongsari Wijirejo Pandak Bantul, Ibu Syam.

Acara dihadiri pula oleh Camat Pandak Drs Sri Kayatun, Anggota DPRD Bantul Heru Sudibyo, Ketua Pandu Kabupaten Bantul Sulistyo SH dan Dukuh se Kecamatan Pandak.

Camat Pandak Drs Sri Kayatun dalam sambutannya menyampaikan dukungan jajaran Muspika untuk Paguyuban Dukuh. Camat meminta agar Pandu Pandak memiliki kesamaan dalam visi dengan pemerintah dalam membangun Kecamatan Pandak. Menurut Camata, banyak potensi yang harus digali seiring dengan adanya pembangunan bandara baru di Kulonprogo.

Sementara itu, Ketua Pandu Kabupaten Bantul Sulistyo dalam sambutannya menyampaikan saat ini ada beberapa kasus yang menyangkut dukuh di Bantul ini. Dan Pandu berperan serta dalam upaya penyelesaiannya dan sementara masih di PTUN.

“Ini semua perlu adanya dukungan dari rekan-rekan dukuh lainnya. Untuk itu rekan-rekan sekalian agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tauziah oleh KH Abdul Basir S.Ag Mantan Lurah Guwosari Pajangan Bantul. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:35

0 komentar:

CB