Kapolsek Bantul Hadiri Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Posted by tribratanewsbantul on 13:07

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH mengahdiri kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Yayasan Damandiri dan KUD Gemah Ripah Damandiri Trirenggo dengan kelompok Tabur Puja di Balai Desa Trirenggo, Senin (30/10/2017) pukul 12.00 WIB.

Dalam sambutannya, Camat Bantul Drs Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Damandiri pusat yang telah memberikan bantuan kepada Desa Trirenggo Bantul. Diharapkan bantuan yang diberikan oleh Yayasan Damandiri dapat mensejahterakan warga Desa Trirenggo.

Setelah sambutan dari Camat Bantul kegiatan dilanjutkan dengan peandatanganan kerja sama dan peresmian KUD Gemah Ripah Damandiri Desa Trirenggo Bantul yang diresmikan oleh Bapak Drs Subiakto Tjakrawerdaja sebagai Ketua Yayasan Damandiri.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan beberapa program KUD Gemah Ripah Damandiri Desa Trirenggo antara lain Unit simpan pinjam Tabur Puja KUD Gemah Ripah Damandiri Trirenggo, Bedah rumah di Desa Trirenggo, Pelatihan dan pembinaan kader pos yandu Desa Trirenggo, Sosialisasi program kerja forum PAUD dan calon penerima insentif, Pelatihan wirausaha dan desain kemasan, Pelatihan sistem pertanian organik dan pembuatan pupuk kompos dan beberapa program lainnya.

Kegaiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Sulistiyana dari Perindakop Kabupaten Bantul, Muspika Bantul, Lurah Desa Trirenggo Bapak Munawar, kelompok masyarakat Tabur Puja Desa Trirenggo Bantul dan 150 warga lainnya. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB