Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Di Kecamatan Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Memperingati tonggak sejarah bersatunya pemuda pemudi seluruh Indonesia (Sumpah Pemuda) tanggal 28 Oktober 1928, Muspika Banguntapan hari ini Senin tanggal 30 Oktober 2017 pukul 07.10 wib di Halaman Kecamatan Banguntapan melaksanakan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang ke 89. Upacara diikuti oleh personil Polsek Banguntapan, Koramil, lurah desa, PNS, pamong desa, Guru dan perwakilan pelajar dari SD - SMA.

Sebagi inspektur upacara Camat Banguntapan Drs. Fatoni, perwira upacara Aipda Agung Aji Wijaya, SH. Petugas upacara dari purna paskibra Kecamatan Banguntapan gabungan pelajar SMA sekecamatan Banguntapan.

Upacara dilaksanakan agar kita semua mengingat, menghormati serta menghargai akan perjuangan para pemuda sehingga Indonesia merdeka sampai saat ini, serta membangkitkan semangat para pemuda untuk mengisi dan melanjutkan pembangunan disegala bidang.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan tertib selesai pukul 07.50 wib. Selanjutnya ramah tamah Muspika Banguntapan bersama lurah dan Instansi terkait.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP H. Subardi, SH menyampaikan bahwa saat ini Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH melaksanakan ibadah umroh, dan gantinya ditunjuk AKP H. Subardi, SH sebagai PJS Kapolsek Banguntapan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB